Pages

Rabu, 22 Desember 2010

Tuk cinta yang tak tertandingi, cinta ibuku

Tuk cinta yang tak tertandingi, cinta ibuku
Oleh: Pawizi
Walau aku gak pernah punya seorang kekasih
Walau aku gak pernah merasakan dicintai oleh sang pacar
Walau aku gak pernah melewati indahnya percintaan
Tapi aku pernah mendapatkan cinta
Pernah merasakan dicintai, cinta yang lebih besar
Cinta yang luar biasa
Cinta dari insan yang yang ku anggap bagaikan malaikat
Cinta itulah cinta ibuku

bagi aku perhatian terbesar hanya dari ibuku, dia selalu ada disetiap langkahku, dia orang yang paling khawatir saat aku sakit, dia orang yang paling resah saat aku gak pulang-pulang kalau keluar rumah. hampir semua yang aku mau selalu ia beri, dia akan marah kalau aku gak mau makan, dan dia selalu mendahulukan keinginan daripada keinginannya sendiri.

kini, aku berada jauh darinya. dengan doa dan restunya aku sampai ketempat yang tak pernah ku bayangi tuk dapat kukunjungi sebelumnya. namun aku tak pernah merasa kehilangan kasihnya, karena perhatian tetap selalu dicurahkan buat aku, kasih sayang tetap dia tunjukkkan. 

aku gak kuat jika membayangkannya, dia yang bekerja keras buat masa depan aku. mataku akan berkaca-kaca bila mengingat senyumnya saat menyambut aku pulang kerumah, airmataku akan jatuh jika ku ingat dia memeluk saat aku mau pergi. kadang itu juga bisa jadi kekuatan buat aku. kekuatan tuk mewujudkan mimpiku buat membahagiakannya.


ya Allah kau lindungilah wanita ini, kau berikan ia kesehatan, kau mudahkanlah langkahnya, kau jagalah ia. 








SELAMAT HARI IBU








Tidak ada komentar:

Posting Komentar